Logo Text
Kalibrasi SPARING

Kalibrasi Rutin Sparing PT Hengjaya Mineralindo

Awal bulan Mei 2023 ini, salah satu tim kami melakukan kalibrasi rutin alat instrumentasi SPARING untuk PT Hengjaya Mineralindo, yang berlokasi di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. Kalibrasi rutin merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap industri yang telah melakukan pemasangan alat SPARING. Kalibrasi dilakukan untuk menjamin akurasi pembacaan alat SPARING untuk memantau kualitas air di titik penaatan yang akan dibuang ke badan sungai.

FORTUNA ARGATECH adalah perusahaan penyedia alat monitoring SPARING yang saat ini menjadi mandatori/kewajiban dari Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI. Kami menyediakan solusi konsultasi GRATIS, pengadaan, instalasi, commisioning, hingga training operasional alat SPARING.

Kami juga menyediakan jasa kalibrasi rutin, penggantian berkala sensor SPARING, perbaikan alat SPARING terpasang, juga pendampingan, jasa integrasi datalogger alat SPARING hingga memastikan seluruh klien kami mendapatkan UID SPARING dan data dapat ter-upload ke aplikasi SIMPEL KLHK RI.

Share: 
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram