Logo Text
Instal PT PP PATI SARI

Instalasi SPARING PT PP Pati Sari, Aceh

Pekan lalu, tim FORTUNA ARGATECH melakukan instalasi alat instrumentasi SPARING di PT. PP Pati Sari di Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh.

PT. PP Pati sari adalah industri pengolahan kelapa sawit dan wajib memasang alat SPARING dengan 4 parameter yakni: pH, TSS, COD dan debit.

Manajemen PT. PP Pati Sari termasuk yang memproses surat teguran dari Kementerian Lingkungan Hidup RI (surat teguran ketiga) dengan cukup responsif. Melakukan pengadaan, proses seleksi vendor dan segera menjadwalkan instalasi tidak kurang dari 1 bulan. Managemen PT Pati Sari juga langsung melakukan pembangunan shelter dengan design rekomendasi dari kami dan menyelesaikan dalam waktu kurang dari 2 pekan. Luar biasa.

Di sisi vendor, kami FORTUNA ARGATECH, berusaha mewujudkan target managemen dengan paralel segera melakukan pengiriman unit heavy duty 2 hari setelah PO rilis, melakukan persiapan di sisi parts, datalogger, sensor dan platform monitoring. Kemudian visit ke lokasi PKS PT PP Pati Sari di pekan ke-3 setelah PO, melakukan instalasi SPARING dengan mendatangkan cukup 2 teknisi, dengan durasi instalasi hanya 2 hari dan alat langsung dapat beroperasi (running well).

Selanjutnya, tugas kami sebagai vendor untuk melakukan pendampingan proses integrasi datalogger SPARING terpasang ke server milik KLHK dan mendapatkan UID SPARING.

Share: 
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram